About

1 MILION MILES
Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Kamis, 12 April 2012

Mengharap Hidayah yang akan Datang Untuk Para Remaja

"Hidayah itu Datang dari ALLAH"

Orang - orang yang mendapatkannya ibarat mendapat seteguk air dari surga.
Maka, hidayah itu merupakan anugerah MAHAL yang tidak dapat ditukar dengan apa pun. Wajar saja jika para Remaja yang mendapatkan hidayahpun tak rela melepaskannya, tak rela menukarkannya dengan uang, sekali pun jumlah uang itu cukup menggiurkan. Di sisi lain, tidak jarang para remaja di terpa cobaan dan ujian berat yang mengiringi perjalanan hidup mereka seperti masalah - masalah yang terus datang sehingga perlu adanya komunikasi yang baik dengan Orang Tua, teman dekat, dan guru - guru di sekolah agar dapat membantu ataupun mengurangi persoalan dan Dampak negatif dari pergaulan - pergaulan Remaja sekarang.

Memang sulit rasanya ketika mengalami atau berhadapan dengan banyak persoalan yang timbul pada hari - hari apalagi yang super duper sibuk ..?!

sama dengan yang saya alami sekarang ini. Akan tetapi semua itu dapat terselesaikan dengan baik ketika saya mulai berusaha mencari jalan keluar persoalan - persoalan yang terjadi dengan dukungan dan tanggapan orang tua melalui shering - shering bareng keluarga terhadap masalah yang saya alami, dan tak lupa berdo'a agar semuanya berjalan lancar.

Semua masalah dapat terselesaikan dengan baik dan lancar asalkan ada kemauan (NIAT), gunakan akal dan pikiran, serta perbuatan dan perkataan yang sopan dan santun.
Insya'allah BERHASIL. : D


0 komentar:

Posting Komentar